• Twitter
  • Technocrati
  • stumbleupon
  • flickr
  • digg
  • youtube
  • facebook

Follow our Network

GanLob.......Who Are You...??

0

Label: ,

Reaksi: 

Asslmkm..
Hello Guys, we meet again in the same place, in MuchFa webBlog..
This time,......hehehehe ane kembaliin lagi ke bahasa indonesia yahhh,,

Kali ini ane mau jelasin atau bahasa resminya "mempublikasikan" situs baru atau baru mau booming [amiiinnn]..yaitu Ganlob. Waktu pertama kali akses situs ini, ane dapat menduga itu situs diperuntukkan untuk pria saja atau situs khusus pria. Dan ternyata, nggak juga tuh. Pada dasarnya, situs ganlob bisa diakses oleh siapa saja, cuman sebagian besar isi berita dan informasinya memang dikhususkan bagi kaum Adam. Berikut ane mau jelasin gonlab berdasarkan Analisis Ane, beserta gambarnya...:


Ini bagian atas antarmuka website Ganlob, sangat sederhana dari segi pemilihan warnanya, tidak berlebih namun masih dapat dirasakan estetika-nya, seninya, dan segi keindahan design websitenya. didalam body, dibentuk 2 kolom yang diberi lebar yang berbeda sekaligus berbeda fungsi juga, yang lebih besar diperuntukkan untuk baners utama topik artikel ter-up to date dengan style "move horizontal slide" sedangkan bagian sebelahnya untuk pengumuman kontes atau informasi-informasi non artikel. Untuk penyajian menu, terlihat standar dengan style website sekarang, sederhana tapi mudah diaplikasikan oleh user. Diatas menu, ada judul utama website/ nama utama website, sedangkan disampingnya disediakan botton atau tombol social media yang berfungsi untuk melanjutkan keterikatan website dengan user melalui social media. dan yang terakhir adalah kotak pencarian/ search yang disimpan dipinggir tombol social media, menambah kemudahan kita memakai website Ganlob. Fungsi kotak search ini adalah untuk mencari hal-hal yang belum ada di Ganlob.

Selanjutnya adalah bagian tengah dari website ganlob, agan semuanya dapat melihat gambar diatas secara detail. Dan ane akan jelasin detailnya..Pertama, dibawah slide banners topik ter-up to date, ada kumpulan isi dari slide yang digulir di bagian bawah slide banners topik yang ter-up to date. Selain itu, dibawah kolom banners pengumuman atau informasi non topik terdapat lahan untuk agan2 yang pingin beriklan di gonlab, dengan label "Advertise With Us" yang berarti "Beriklan dengan Kami". Dan yang terakhir, disamping lahan beriklan, terdapat label artikel dari kumpulan iklan slide bergulir serta slide utama yang tadi sudah dipaparkan dibagian pertama gambar.

Ini bagian 3/4 nya website Ganlob, dapat agan2 liat, di bagian ini lebih ditekankan pada pembagian jenis artikel, apakah termasuk kategori hobi, tokoh, atau hiburan..bisa agan pilih sesuai kehendak dech...

dibagian ini terlihat pada bagian atas gambar terdapat lahan pasang iklan lagi, agan punya peluang besar untuk memperkenalkan bisnis online anda lewat website ganlob. dibawahnya dibagi menjadi 2 kolom, bagian kiri agan itu adalah pembagian artikel berdasarkan kategori artikel, sedangkan dibagian kanan agan yaitu kolom artikel khusus Ganlob Girl, tuh kan ada bagian yang diperuntukkan untuk kaum Hawa juga Gan..!!

Untuk bagian bawah website ganlob, tidak ane tampilkan gambarnya, dikarenakan ada kesalahan pada file gambar ane nya, mohon dimaklum gan..!! Tapi pada dasarnya, bagian bawah website hampir sama dengan website lainnya.

Jadi, klo agan-agan lagi butuh informasi-informasi terkini mengenai pria, dan segudang hal yang berkaitan dengan kehidupan pria, segera kunjungi situs ganlob [klik link ini..!!]...
Dan yang terakhir, ane mau menyampaikan menu apa aja yang disediain oleh Ganlob buat agan2...check this out :

1. Home [Awal masuk website Gonlab]
2. Bisnis
3. Fashion
4. Tekno
5. Hiburan
6. Hobi
7. Olahraga
8. Destinasi
9. Kesehatan
10. Sexology
11. Ragam
12. Ganlob Girl [Menu khusus Wanita]

Dan, yang masih terbenak dalam pikiran ane adalah arti Ganlob sendiri itu apa..?? dan yang tersirat dari pikiran ane adalah Gan = Ganteng dan Lob = Loba [bahasa Sundanya "Banyak"]..ahahahahha ngaco ane...!! itu cuma pendapat aja,, Oke agan-agan sahabat MuchFa...inilah akhir dari isi postingan kali ini.

See You,,
Salam MuchFa.

Comments (0)

Posting Komentar

Social Media

  • Subscribe via email

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    Techno 4 U